Meja Masa Depan

Seperti Inilah Tampilan Meja Masa Depan




Seperti Inilah Tampilan Meja Masa Depan
Di era teknologi saat ini, pernahkah Anda membayangkan seperti apa tampilan meja di masa depan? Mungkin akan seperti perangkat ini. Microsoft Surface, sebuah kombinasi antara kamera, komputer dengan touch sensivity berukuran sebesar coffee table yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan berbagai aktivitas yang tertera pada layar.

Pada demonstrasinya di tahun 2008 yang lalu, juru bicara Microsoft menempatkan sebuah smartphone pada layar, seketika Microsoft Surface mengenali perangkat tersebut dan menampilkan informasi mengenai perangkat serta memungkinkan untuk memilih model berbeda. Demonstrasi lainnya menampilkan customer dan sales rep yang bekerja bersama pada Microsoft Surface untuk mendesain skateboard.


Untuk versi Samsung yang disebut Samsung SUR 40 for Microsoft Surface menempatkan kamera dan semua teknologi Microsoft Surface di dalamnya. Ya, pada meja besar yang menggunakan LCD touch screen 40 inci. Meja masa depan ini kerap digunakan pada rumah sakit, perusahaan, retail dan kasino. Harga yang ditawarkan antara $10.000 dan $15.000 per unit. Meski pada akhirnya Microsoft telah mengkonfirmasi harga terbaru untuk pasar Amerika sebesar $8.900.


Beralih ke produk lain yang serupa, EXOdesk, sebuah meja interaktif yang memungkinkan Anda untuk melalukan semua tugas dan pekerjaan pada virtual space di meja. Perangkat ini sebenarnya adalah tabletop computer, serupa dengan Microsoft Surface yang disinggung sebelumnya. EXOdesk juga menawarkan layar high definition 40 inci, di mana Anda bisa memanipulasi virtual object dengan menyentuh dan dragging.


Pada video ditampilkan virtual keyboard, RSS feed stream dan aplikasi untuk permukaan tabletop. Aplikasi simulasi piano juga bisa Anda mainkan, meski tidak banyak fungsionalitas yang ditawarkan dalam video berdurasi pendek ini.

Kabarnya EXOdesk akan dirilis pada tahun 2012 mendatang dengan harga $1,299. Hmm.. jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan Microsoft Surface. Apakah Anda merasa perlu memiliki meja masa depan ini?

[ Shortened URL: http://gpgo.in/fAv ]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...